Sukses

Barbie Kumalasari Dendam pada Rey Utami dan Pablo Benua?

Barbie Kumalasari sendiri menyesal karena konten video Ikan Asin yang diunggah di saluran YouTube Rey Utami dan Pablo Benua, membawa suaminya masuk ke dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, telah resmi ditahan di Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan. Nasib serupa tentunya juga dialami oleh dua tersangka lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari sendiri menyesal karena konten video Ikan Asin yang diunggah di saluran YouTube Rey Utami dan Pablo Benua, membawa suaminya masuk ke dalam penjara.

"Kalau enggak ada mereka enggak gini. Karena Galih juga enggak pernah kayak gini, sudah baik-baik aja," imbuh Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019) sore.

Dengan penyesalan tersebut, apakah Barbie Kumalasari menyimpan kekesalan, atau bahkan rasa dendam kepada Rey Utami dan Pablo Benua?

"Ya enggaklah. Kalau aku gini sih, apa pun orangnya kita banyak kekurangan. Aku juga intropeksi diri ya sudah terjadi ya mau gimana," papar wanita yang mengaku berprofesi sebagai pengacara itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Komunikasi

"Mau dendam juga, aku kalau dari kemarin-kemarin dendam mungkin sudah masa bodo, sudah enggak negor. Buktinya sampai kayak kemarin aja pemeriksaan bareng kan, ya aku masih say hi atau apa," sambungnya.

Barbie Kumalasari sendiri berharap masalah hukum ini cepat usai. Ia juga berharap agar kondisi suaminya baik-baik saja selama menjalani masa tahanan.

3 dari 3 halaman

Setia Mendampingi

"Ke depan sudah diserahkan sama kuasa hukum, mohon doanya aja dukungannya buat Galih. Semoga Galih juga tetap sehat di dalam sana jangan sampai sakit, saya juga tetap setia mendampingi," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini