Sukses

Barbie Kumalasari Menangis Usai Jenguk Galih Ginanjar

Usai menjenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari meluapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). Sang istri, Barbie Kumalasari pun menyempatkan diri menjenguk Galih Ginanjar di sel tahanan.

Usai menjenguk, Barbie Kumalasari meluapkan perasaannya. Ia menyesal karena kasus video Ikan Asin bersama Rey Utami dan Pablo Benua membawa Galih Ginanjar ke dalam penjara.

"Kalau enggak ada mereka, enggak gini. Karena Galih juga enggak pernah kayak gini, sudah baik-baik aja," imbuh Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019) sore.

"Kejadian ini spontanitas datang ke sana bukan bikin vlog juga, untuk silahturahmi, ngobrol-ngobrol masalah bisnis. Mereka juga punya management blog, jadi bukan niat bikin vlog. Kita juga enggak dibayar," sambungnya sembari menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Diedit

Sejak awal, Kumalasari sudah khawatir bahwa video tersebut akan berbuntut di jalur hukum. Karena itu, Kumalasari sempat meminta Rey dan Pablo mengedit videonya, namun permintaan itu diacuhkan.

"Aku sudah enggak mau. Gitu loh, karena paling enggak ada di edit apalah, jangan kayak gitu. Cuma kan dari mereka yang, ‘Sudah tenang aja aman’, sekarang kenyataannya kan seperti ini," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Baik

Dengan air mata yang berlinang, Kumalasari menyatakan bahwa suaminya sebenarnya adalah orang yang baik. Tidak seburuk yang disangka banyak orang.

"Padahal Galih orangnya baik banget, mungkin bisa ditanya deh sama orang-orang yang kenal Galih. Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu," ungkap Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini