Sukses

Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Shock

Untuk memberi dukungan dan kekuatan bagi suaminya, Kumalasari pun langsung datang menjenguk Galih Ginanjar di sel tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka, Galih Ginanjar resmi ditahan di Polda Metro Jaya. Ia menjalani masa tahanan mulai Jumat (12/7/2019) siang bersama dua tersangka lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua.

Penahanan Galih Ginanjar membuat Kumalasari sebagai istri kaget. Ia tak menyangka suaminya akan ditahan secepat itu.

"Pokoknya secepat kilat, pokoknya ya shock. Sekarang gini, artis-artis lain banyak yang lebih parah-parah lagi. Gue aja dihina-hina orang sudah enggak karu-karuan," imbuh Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Untuk memberi dukungan dan kekuatan bagi suaminya, Kumalasari pun langsung datang menjenguk Galih Ginanjar di sel tahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bawa Makanan

Kumalasari juga membawakan beberapa barang untuk suaminya. "Ini gue bawakan obat, baju, bawakan celana pendek, makanannya belum malah. Entar deh makanannya menyusul," papar Kumalasari.

Galih Ginanjar disangkakan dengan pasal 27 ayat 1, pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 kemudian. Kemudian kenakan pasal 310 dan 311 KUHP UU ITE. Ancaman hukumannya adalah enam tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini