Sukses

Isu Pindah Agama Salmafina Sunan Jadi Kado Terberat di Ultah Pernikahan Orangtua

Sunan Kalijaga sempat mencurahkan perasaannya dalam Instagram Story mengenai putri kesayangannya, Salmafina Sunan.

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga dan Heidy, telah mengarungi rumah tangga selama 21 tahun. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, salah satunya Salmafina Sunan.

Dan baru-baru ini, Sunan Kalijaga merayakan ultah pernikahan di sebuah hotel mewah. Salmafina juga hadir di sana mengenakan gaun berwarna cokelat.

Namun, sebelum Sunan Kalijaga dan istri menggelar pesta, keduanya dikagetkan dengan isu Salmafina Sunan. Dikabarkan, anak sulung mereka berpindah keyakinan.

Beredar sebuah foto Salmafina Sunan dalam sebuah ruangan mengenakan atasan hitam. Di lehernya terlihat ia mengenakan kalung berbentuk salib.

Sunan Kalijaga sempat mengungkapkan kepada awak media kalau kabar tersebut tidak benar. "Hoax," terangnya melalui pesan singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kado Terberat

Namun, melalui akun Instagram Story yang telah menghilang, Sunan Kalijaga sempat mencurahkan perasaannya mengenai pemberitaan tentang putrinya yang sempat berhijab tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Meski berat, Sunan Kalijaga dan sang istri mengaku menerima semua yang diberikan Tuhan dengan ikhlas.

"Namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena Engkau Maha Kuasa lagi Maha Penyayang," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.