Sukses

Agung Hercules Semringah Dijenguk Baim Wong

Baim Wong memberikan bantuan kepada Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Agung Hercules diketahui sedang menderita kanker otak. Hal itulah yang membuat Agung kini lama tak muncul di layar kaca.

Para sahabat sesama artis pun turut berikan dukungan kepada Agung Hercules. Termasuk salah satunya adalah Baim Wong. Ia pun mendapat kesempatan untuk menjenguknya. Lama tak berjumpa, Baim Wong juga merasakan rindu.

Saat sampai di rumah Agung Hercules, Baim Wong pun tak ingin ada kamera yang mengeksposnya. Ia tak ingin sahabatnya itu merasa tertanggu. Apalagi ia butuh istirahat dan ketenangan.

Ada sebuah amanah yang harus ia sampaikan untuk Agung Hercules. Ya, sebuah bantuan darinya dan juga rekannya. Semoga Agung pun tidak melihat nilai dari besarnya bantuan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cepat Sembuh

Setelah menyerahkan bantuan, Baim langsung memegang dan mencium tangan Agung Hercules. Tak lupa suami dari Paula Verhoeven itu pun berikan semangat.

"Cepet sembuh, sehat, pasti sembuh," ucap Baim pada Agung. 

Agung Hercules yang saat itu mengenakan kaos berwarna hitam langsung membalas ucapan Baim, ya ia mengacungkan jempolnya. Tampak juga senyum pun diperlihatkan. Walau tak banyak bicara, ia sangat berterima kasih bisa dikunjungi oleh sahabatnya itu.

 

3 dari 3 halaman

Bungkam

Setelah selesai berkunjung, Baim Wong pun tak mau menceritakan kondisi Agung sekarang. Ada asalan tersendiri mengapa lebih baik ia bungkam. Yang jelas, berdoa agar Agung Hercules cepat sembuh.

"Saya nggak bisa terlalu panjang, dan nggak akan kasih tahu kondisinya (Mas Agung) seperti apa, saya mau netral. Doain aja semoga Mas Agung sehat. Saya minta doanya, istrinya juga minta doa. Nggak perlu kayak kita bilang kondisinya, nanti ada persepsi beda-beda saya nggak mau," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini