Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 12 Juli 2019: Sherly Semringah Dengar Suara Marcell

Cinta Suci masih meneruskan kisah yang bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Bu Sandra tampak menarik kopernya keluar dari dalam kamarnya. Tiba-tiba dia terdiam mendengar suara tangisan Sherly dari salah satu kamar. Sherly menangis sambil menatap foto dinding Monica yang tergantung di kamar itu. Demikiannya sepenggal kisah Cinta Suci episode kali ini.

Bu Sandra menarik Sherly keluar dari kamar tadi dengan wajah cemas. Ketika itu terdengar gedoran keras di pintu depan yang terkunci itu. Bu Sandra melotot shock dan membathin, ya ampun, pasti itu rentenir sialan itu lagi. Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

Sherly menyuruh Bu Sandra membuka pintu, tapi Bu Sandra langsung melarangnya. Tiba-tiba terdengar suara Marcell dan Sandy memanggil-manggil Bu Sandra. Sherly langsung semringah dan menyebut nama Marcell lalu berlari ke depan membukakan kunci pintu.

Marcell tampak menarik tangan Sherly yang menangis di halaman rumah. Sandy ada di sana dan membujuk Sherly pulang. Sherly nggak mau. Marcell bertanya kenapa Sherly nggak mau. Bunda nggak marah koq sama kamu sayang. Bunda justru khawatir kamu nggak pulang.

Ikuti terus Cinta Suci sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah dari Papanya

Bunga tampak memasak di dapur dan secara khusus menyiapkan makanan buat Nathan ditemani Mpok Gaga dan Minah. Mpok Gaga yang pada dasarnya nggak suka sama Nathan langsung nyeletuk, koq Non Bunga mau sih buatin makanan buat cowok nggak jelas kayak Nathan.

Nathan tampak terbaring di kamar. Tiba-tiba Bunga masuk ke kamar itu sambil membawa makanan.. Bunga bilang dia udah siapin makan siang buat Nathan. Bunga meletakkan HP-nya di atas meja samping kasur lalu mulai menyuapi Nathan.

Sementara itu, Yudha tampak uring-uringan di kamarnya. Dia bingung apa yang harus dilakukannya sekarang. Di satu sisi dia sayang banget sama Bunga, tapi di sisi lainnya  Yudha nggak mau juga Bunga bakal terus-terusan dapat masalah dari Papanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.