Sukses

Serahkan Diri ke Kejaksaan, Ridho Rhoma Didampingi Rhoma Irama

MA memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi satu tahun enam bulan penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma akan kembali ke penjara. Hal ini terkait putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan kasasi jaksa penuntut umum (JPU).

Awalnya JPU keberatan dengan vonis rehabilitasi enam bulan 10 hari yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Di tingkat kasasi, MA pun memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi satu tahun enam bulan penjara.

Bertepatan Jumat (12/7/2019) siang, Ridho Rhoma berencana menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Putra Rhoma Irama itu sudah siap menjalani hari-harinya di balik jeruji besi.

"Iya betul, rencananya pukul 14.30 WIB ke Kejari Jakbar," ungkap pengacara Ridho Rhoma, Achmad Cholidin, kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Rhoma Irama

Tak sendirian, Ridho Rhoma juga akan didampingi Rhoma Irama dan keluarga besar lainnya. Sang Raja Dangdut rupanya ingin melepas langsung kepergian Ridho Rhoma ke Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

"Nanti Pak Haji (Rhoma Irama) juga akan ke sana (mendampingi Ridho). Setelah ke kejari, baru akan ke Salemba. Beliau ingin mendampingi Ridho," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini