Sukses

Masuk Sel Tahanan, Wajah Rey Utami Tampak Pucat

Sebelum masuk sel tahanan, Rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua lebih dulu diantar ke Pusdokkes Polda untuk menjalani tes kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara Kasus Ikan Asin, Rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua resmi ditahan mulai Jumat (12/7/2019). Ketiganya menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

Sebelum masuk sel tahanan, Rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua lebih dulu diantar ke Pusdokkes Polda untuk menjalani tes kesehatan. Ketiganya, berangkat dari Reskrimsus Polda Metro Jaya dengan mengenakan seragam tahanan. 

Usai keluar dari Pusdokkes, wajah Rey Utami tampak begitu pucat. Sayangnya, saat ditanya oleh awak media terkait kondisi kesehatannya, ia tidak menjawab dan hanya mengulas senyuman.

Lain dengan Rey Utami, Galih Ginanjar sempat menjawab pertanyaan awak media terkait kondisi kesehatannya. Dia mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

"Ya Alhamdulillah sehat-sehat. Tadi sudah dikasih obat juga," papar suami Kumalasari tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pablo Benua Bungkam

Sementara itu, Pablo Benua memilih bungkam dan berlalu begitu saja menuju sel tahanan Polda Metro Jaya.

Ketiganya disangkakan dengan pasal 27 ayat 1, pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1. Dikenakan pula pasal 310 dan 311 KUHP UU ITE. Ancaman hukumannya adalah enam tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.