Sukses

Baekhyun EXO Beri Pujian Manis untuk BTS

Meski EXO dan BTS kerap dianggap sebagai rival dalam industri K-Pop, Baekhyun tak segan memberikan pujian untuk Jimin dkk.

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun EXO menerima satu pertanyaan menarik saat menggelar showcase untuk mini album perdananya, City Lights, baru-baru ini. Seorang reporter menanyakan pendapatnya mengenai pencapaian yang diraih BTS.

Sekadar informasi, EXO dan BTS bisa dibilang merupakan dua grup terpopuler di Korea Selatan saat ini. Tak heran, keduanya kerap dibandingkan.

Meski EXO dan BTS merupakan rival dalam industri K-Pop, Baekhyun ternyata tak segan memberikan pujian untuk Jimin dkk.

 

"Kupikir mereka sangat hebat. Mereka telah bekerja dengan sangat keras," tutur Baekhyun, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (12/7/2019).

Bahkan, Baekhyun mengatakan ia bisa belajar dari BTS, dan begitu pula sebaliknya. "Sebagai sesama penyanyi, ada sejumlah poin yang bisa kita pelajari satu sama lain. Kita harus memberi pujian yang layak kepada mereka," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang EXO

Dalam kesempatan yang sama, Baekhyun juga menceritakan tentang rencana EXO ke depan. Saat ini, dua anggota dalam grup pelantun "Growl" tersebut memang tengah menjalani wajib militer.

"Kurasa untuk masa depan EXO, kami akan tetap solid seperti sekarang dan berusaha mengisi kekosongan satu sama lain. Kuharap banyak orang yang akan terus menunjukkan ketertarikan kepada EXO ke depannya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Album

Meski debut sebagai penyanyi solo, Baekhyun memang masih memegang kukuh identitasnya sebagai personel EXO. Hal ini, tercermin dari judul album perdananya.

"Kekuatan superku di EXO adalah cahaya, jadi nama albumnya City Lights untuk merefleksikan identitasku," tuturnya. Sekadar informasi, konsep EXO saat debut adalah kekuatan super berbeda yang dimiliki masing-masing anggotanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.