Sukses

Anggota Tim Pengacara Galih Ginanjar Mengundurkan Diri

Acong terpaksa mundur usai berbeda pendapat dengan tim pengacara Galih Ginanjar yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masalah hukum yang sedang menjeratnya, Galih Ginanjar justru ditinggal salah satu tim pengacaranya, Acong Latief. Keputusan itu dilakukan Acong usai Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Acong, dirinya terpaksa mundur usai berbeda pendapat dengan tim pengacara Galih Ginanjar yang lain. Oleh karena itu, ia tak ingin melanjutkan perjuangan membela Galih Ginanjar karena berseberangan pendapat.

"Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim," kata Acong Latief saat dihubungi wartawan, Jumat (12/7/2019).

Acong khawatir perbedaan pendapat itu turut berdampak buruk bagi dirinya. Makanya, ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai salah satu tim kuasa hukum Galih Ginanjar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Pendapat

"Takutnya dengan perbedaan pendapat dan perbedaan strategi yang mendominasi ini, akibatnya ke klien. Saya ikut disalahkan nanti," ungkap Acong Latief.

"(Tim) yang lain meminta jangan-lah (mundur). Cuma saya sudah putuskan mengundurkan diri," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.