Sukses

Galih Ginanjar Tersangka, Barbie Kumalasari Ajak Fairuz Berdamai

Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ikan asin.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus ikan asin. Ketiganya kini masih diperiksa penyidik Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas laporan yang dilayangkan Fairuz A. Rafiq.

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, mengungkapkan keinginannya untuk berdamai dengan pihak Fairuz. Menurut Barbie, Fairuz perlu mempertimbangkan status Galih Ginanjar yang merupakan seorang ayah.

"Oh kalau kita apapun ingin bertemu (Fairuz). Kalau ada upaya damai jauh lebih baik, ini kan Galih juga dijebak dalam hal itu. Galih ada keinginan untuk berdamai, tapi bukan karena jadi tersangka dan langsung baik-baik. Apapun itu, ini kan masa lalu dia, masa lalu keluarga, Galih juga kan punya anak dan kasihan anak mereka ya, saya kan orang luar," ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Untuk meyakinkan, Barbie Kumalasari menyebut Galih Ginanjar akan siap meminta maaf kepada Fairuz. Hal itu dilakukan agar kasus ikan asin ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Menurut saya ada pintu yang baik untuk jalan ke depannya, kembali lagi menyangkut masalah keluarga. Mungkin bisa diselesaikan secara damai seperti apa, mudah-mudahan kita lihat ya bisa dibuka pintu selebar-lebarnya untuk saudara Fairuz bisa memaafkan Galih, atau Galih akan minta maaf di hadapan media," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini