Sukses

Nikita Mirzani Singgung Orang Miskin yang Pura-pura Kaya, Sindir Siapa?

Nikita Mirzani membuat Instagram Story mengenai 11 kategori manusia panjat sosial yang tak diladeninya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus ikan asin menyeret Fairuz A. Rafiq, Rey Utami, Pablo Benua, Galih Ginanjar, dan Barbie Kumalasari ke kantor polisi. Kasus ini membuat Nikita Mirzani ikut bersuara.

Sejumlah nama ditetapkan sebagai tersangka salah satunya Galih Ginanjar. Tak lama kemudian, Nikita Mirzani membuat Instagram Story mengenai 11 kategori manusia panjat sosial yang tak diladeninya.

“Tidak meladeni yang mau pansos (panjat sosial) seperti orang halu, orang yang enggak sadar diri, jarang ngaca, buto ijo, orang yang suka foto pakai kamera jahanam, plus diedit lagi, padahal kalau lihat aslinya kayak pantat panci. Gosong dan berbusik. Orang miskin yang pura-pura kaya,” tulis Nikita Mirzani, Kamis (11/7/2019).

Sepuluh jam kemudian, Nikita Mirzani mengimbau warganet yang sudah punya pasangan kemudian pisah jangan merundung mantan pasangan.

“Kalau mantan pasanganmu diam-diam saja, enggak ngapa-ngapain, anteng-anteng saja, jangan di-bully, jangan dipermalukan. Kecuali mantan-mantannya kayak Nyai nih pada bang**t semua,” imbau Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Asal Bicara

Ia menambahkan, bicaralah sesuai fakta, jangan asal bicara mempermalukan mantan, menyebut mantan bau. “Nah sekarang enak enggak, tuh mendekam (di penjara)? Dan satu lagi kalau memilih pengacara, pilihlah pengacara yang benar. Lihat latar belakang keluarganya,” Nikita Mirzani menyarankan.

Nikita Mirzani menambahkan, “Mengurus keluarga saja enggak bisa bagaimana mau mengurus kasus ya, kan?”

 

3 dari 3 halaman

Tak Sebut Nama

Nikita Mirzani memang tidak menyebut spesifik nama mantan pasangan yang dimaksud atau nama pengacara yang tak bisa mengurus keluarga. Namun, Nikita Mirzani dan Fairuz A. Rafiq diketahui berteman baik di jagat maya.

Beberapa hari sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah foto di Instagram mengenakan terusan warna merah, sepatu hitam, dan wig pirang.

Sejumlah seleb memuji penampilan Nikita Mirzani termasuk Fairuz A. Rafiq. Di kolom komentar, Fairuz A. Rafiq mengirim empat tanda hati warna merah. Kiriman itu dibalas Nikita Mirzani dengan emoji kecupan.

(Wayan Diananto)

        

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini