Sukses

6 Potret Raline Shah Bersama Artis Internasional

Raline Shah dan Jon Favreau, sutradara The Lion King, bertemu di Dolby Theatre, California.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah baru-baru ini kembali membuat heboh lantaran fotonya bersama sosok terkenal di dunia perfilman Hollywood. Ia diketahui berfoto dengan Jon Favreau.

Jon Favreau merupakan sutradara kondang Hollywood yang mengarahkan film The Lion King versi terbaru. Sebelumnya ia juga membesut film Disney dan Marvel, seperti The Jungle Book, Serta Iron Man.

Rupanya pertemuan itu terjadi ketika Raline Shah diundang menjadi tamu dalam penayangan perdana The Lion King yang digelar di Dolby Theatre, California, Selasa (9/7/2019).

Tidak hanya Jon, Raline Shah juga sempat berfoto dengan sutradara The Lion King versi kartun, Rob Minkoff. Foto-foto tersebut dibagikan Raline di media sosialnya.

Ini bukan pertama kalinya Raline Shah mengunggah foto dengan artis-artis internasional. Artis cantik ini memang kerap membuat iri masyarakat Indonesia. Berikut daftar artis internasional yang sempat berfoto dengan Raline Shah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seungri Bigbang

Sudah bukan rahasia lagi kedekatan Raline Shah dengan Seungri, mantan personel Big Bang. Bahkan Raline kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Seungri di akun instagram pribadinya.

Dalam beberapa kesempatan Raline dan Seungri bahkan pernah liburan bareng. Mereka pernah ke Bali bersama ketika menghadiri pernikahan salah satu sahabat mereka

Saking dekatnya, Bahkan ketika Seungri mendapatkan masalah terkait skandal seksnya, nama Raline Shah pun sempat terseret masuk ke dalamnya. Namun Raline menegaskan tidak terlibat dan tidak tahu menahu mengenai kasus tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Pierce Brosnan

Pada November 2018, Raline Shah juga sempat memamerkan fotonya dengan aktor Hollywood di akun media sosialnya. Aktor tersebut ialah Pierce Brosnan. Masyarakat Indonesia mengenal Pierce Brosnan lewat perannya di film James Bond.

Dalam foto tersebut, Raline Shah mengenakan gaun berwarna gelap dengan aksen berkilauan. Sementara Pierce Brosnan terlihat gagah dengan setelan jasnya. Tak lupa Pierce Brosnan juga memegang pinggang Raline.

Mereka dipertemukan dalam sebuah ajang penghargaan internasional bagi ilmu sains, fisika, dan matematika bernama Breaktrough Prize. Dalam acara tersebut Pierce Brosnan didapuk sebagai pembawa acara.

 

4 dari 7 halaman

3. Rami Malek

Pada Januari lalu, Raline Shah kembali memamerkan potret kebersamaannya dengan artis Hollywood. Kali ini Raline berfoto dengan pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody yaitu Rami Malek.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadnya pada 7 Januari 2019, Raline Shah terlihat cantik mengenakan gaun berwarna hijau dengan bagian depan agak terbuka.

Sementara Rami Melek mengenakan kemeja putih dan dasi kupu-kupu warna senada. Kemeja putih itu dibalut dengan jas warna hitam serta tangan Raline pun terlihat berada di bahu Rami.

Rupanya pertemuan tersebut terjadi ketika Raline Shah menghadiri Ajang Golden Globe Awards 2019.

 

5 dari 7 halaman

4. Angelina Jolie

Pada Maret 2019 lalu, Raline Shah hadir dalam penanyangan perdana film Dumbo di El Capitan Theater, Los Angeles, California. Dalam momen tersebut Raline bertemu dengan banyak aktris dan aktor Hollywood, termasuk Angelina Jolie.

Tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, Raline Shah akhirnya memutuskan untuk berfoto dengan aktris cantik itu. Raline terlihat memakai gaun berwarna hijau, sementara Angelina Jolie mengenakan gaun warna putih. Keduanya terlihat sangat cantik dan anggun.

 

6 dari 7 halaman

5. Laddy Gaga

Ternyata Raline Shah juga sempat berfoto dengan aktris yang kerap menuai kontroversi, Laddy Gaga. Ia mengunggah foto tersebut di akun instagram pribadinya.

Rupanya Raline bertemu dengan Laddy Gaga ketika menghadiri gala premier film The Stars is Born yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 29 September 2018

Dalam foto tersebut Raline terlihat memakai baju berwarna hitam dengan senyuman lebar menghiasi wajahnya. Tubuh mereka bahkan terlihat sangat berdekatan.

 

7 dari 7 halaman

6. Bradley Cooper

Sama dengan Laddy Gaga, Raline Shah juga bertemu dengan Bradley Cooper ketika dirinya datang di acara gala premier film The Stars is Born yang diadakan September 2018 lalu.

Kedua artis ini nampak akrab, mereka berpose saling mendekatkan kepala. Raline pun terlihat bahagia dengan senyum tipisnya.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.