3 Artis yang Pernah Berseteru dengan Rey Utami dan Pablo Benua

Oleh Liputan6.com pada 11 Jul 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Galih Ginanjar yang menghina Fairuz A. Rafiq tengah viral di masyarakat. Masalah ini juga menyeret dua nama lain yaitu Rey Utami dan Pablo Benua, sebagai pemilik kanal YouTube yang menayangkan pernyataan Galih tentang mantan istrinya.

Rey Utami dan Pablo dianggap telah menyebarkan konten negatif di kanal YouTube-nya. Oleh karena itu mereka harus rela dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Fairuz A. Rafiq.

Ini bukan kali pertama Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua, menuai kontrovesial melalui kanal YouTubenya. Diakui pasangan ini, semua dilakukan sebagai panjat sosial agar nama mereka lebih terkenal lagi.

Lantas, siapa sajakah selebritas yang pernah bersiteru dengan Rey Utami dan Pablo Benua? 

 

2 of 4

1. Risa Saraswati

Risa Saraswati
Risa Saraswati (Instagram: @risa_saraswati)

Rey Utami dan Pablo Benua sempat berkomentar negatif mengenai Risa Saraswati. Diketahui, Risa Saraswati merupakan seorang indigo yang memiliki kanal YouTube bernama Jurnalrisa. Ia juga dikenal sebagai penulis buku-buku berkonten horor dari pengalaman pribadinya.

Namun, Rey Utami dan Benua justru membantah Risa anak indigo, melalui kanal YouTube nya. Suami istri ini kompak menyebut konten horor Risa Saraswati merupakan hasil rekayasa dan penuh kebohongan.

Rey Utami dan Pablo mendulang komentar pedas dari penggemar Risa Saraswati. Meski begitu, mereka tidak meminta maaf kepada Risa.

 

3 of 4

2. Luna Maya

makeup sehari-hari
Luna Maya (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Reino yang sudah lima tahun menjalin tali asmara dengan Luna Maya memutuskan untuk meninggalkan artis cantik itu dan pergi kepelukan Syahrini.

Mulai dari situ banyak yang menghujat Syahrini dan menyebutnya teman makan teman.

Karena pernikahan tersebut, Luna Maya, sebagai pihak yang ditinggalkan pun dibanjiri simpati publik. Namun berbeda dengan Rey Utami dan Pablo Benua, justru menyebut Luna Maya pencitraan untuk mendapatkan simpati publik.

Rey Utami dan Pablo, mengatakan Luna Maya memiliki karakter yang keras dan mudah marah, berbanding terbalik dengan Syahrini yang sangat lembut dan penyabar.

Mereka menyebut Luna Maya harusnya berterima kasih kepadanya lantaran kesedihannya berganti jadi kemarahan.

 

4 of 4

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto
Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto

Deddy Corbuzier juga sempat menjadi sasaran Rey Utami dan Pablo untuk panjat sosial. Keduanya mengomentari prosesi perpindahan agama Deddy hampir satu bulan lalu.

Rey Utami dan Pablo Benua mengatakan Deddy Corbuzier mengambil langkah yang salah ketika hendak menjadi mualaf. Seharusnya, mengucapkan dua kalimat syahadat terlebih dahulu barulah mempelajari agama Islam.

Diketahui, Deddy Corbuzier menceritakan prosesi dirinya menjadi mualaf. Semua dilakukan bukan karena wanita, dan ia membutuhkan waktu delapan bulan untuk mendalami agama Islam.

Meski begitu, Rey Utami tetap mengucapkan selamat dan mendoakan Deddy Corbuzier. "Selamat sekali lagi semoga istikamah," ucap Rey Utami.

 (Nurul Hasanah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓