Disuruh Cepat-Cepat Menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Sedih

Oleh Meiristica Nurul pada 11 Jul 2019, 20:30 WIB

Diperbarui 11 Jul 2019, 22:18 WIB

[Bintang] Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan Deddy Corbuzier, resmi menjadi mualaf. Artinya, sudah tidak ada perbedaan agama antara Deddy dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Untuk itu, Sabrina Chairunnisa kerap mendapat dukungan warganet untuk segera menikah dengan Deddy Corbuzier. Tentu dukungan ini membuatnya senang.

Tapi banyaknya pesan pribadi yang memaksa untuk menikah dengan Deddy Corbuzier dengan alasan nanti diambil orang, membuat Sabrina justru menjadi sedih.

Hal itu diungkapkan Sabrina Chairunnisa di akun Instagram, Rabu (10/7/2019). "Honestly, aku agak sedih denger komen-komen seperti ini. Terlebih, yg komen kebanyakan perempuan jg," tulisnya.

2 of 3

Alasan Sedih

Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)
Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram)

Sabrina Chairunnisa, mengungkapkan alasan bersedih.

"Sedih kenapa, sedih karena kekhawatiranku ternyata bener. Ternyata masih banyak kaumku (perempuan) yg berpikiran se "insecure" itu. Mungkin niatnya bercanda, tapi tanpa di sadari itu jadi menunjukkan bahwa masih banyak perempuan-perempuan di era modern ini yg merasa "insecure"," tambahnya.

 

3 of 3

Jodoh di Tangan Tuhan

Potret mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Potret mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Sabrina Chairunnisa, meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan. Jadi ia tak khawatir seperti ketakutan para penggemarnya.

"So let me tell you this... jodoh, rezeki, maut itu di tangan Tuhan, ALLAH SWT. Yes, benar kita juga harus berusaha. Tapi, khusus buat jodoh Mau kita udah nikahpun, knowing zaman skrg.. banyak kok cewe2 yg ga akan perduli jg," tuturnya.

Ia juga mengingatkan kaum hawa untuk tak merasa rendah diri bila belum menemukan pasangan. 

"Kedua, teruntuk perempuan-perempuan dimanapun kalian berada. Pls, jgn pernah merasa se "insecure" itu.. kl kalian akhirnya ga sampe ke jenjang pernikahan karena pasangan kalian berpaling. Artinya, dia memang bukan u/ kalian. As simple as that," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓