5 Fakta Kimmy Jayanti, Model Cantik yang Baru Saja Melahirkan

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jul 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 11 Jul 2019, 16:00 WIB
Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Kimmy Jayanti dan suaminya Greg Nwokolo. Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2018 baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut dibagikan suami Kimmy Jayanti melalui akun Instagramnya, sambil mengucapkan suka cita atas kehadiran anak pertamanya itu.

"Hello dedre Kimberly Akira Gregory,our join is finally here..we love you..😍😘❤️" tulis Greg Nwokolo dikutip Liputan6.com, Kamis (11/7/2019).

Pernikahan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo sempat mengundang kontroversi. Sebab, di tengah kebahagiaan pernikahan yang digelar dengan nuansa putih itu, Kimmy Jayanti dihadapkan dengan masa lalu Greg Nwokolo bersama model dan artis Garneta Haruni. Dibalik semua itu, berikut 5 fakta tentang Kimmy Jayanti.

2 dari 6 halaman

Pemilik Sekolah Model

Kimmy Jayanti School
Perbesar
Setelah sebelas tahun berkarir Kimmy ingin berbagi pengalamannya dengan mendirikan sekolah model

Kimmy Jayanti sudah 11 tahun menggeluti dunia modeling. Bahkan dirinya pernah dinobatkan sebagai Model of the Year dari majalah fashion ternama asal Prancis, ELLE tahun 2010.

Tak hanya itu, Kimmy Jayanti juga menjadi model Indonesia pertama yang menjadi cover majalah Fashion TV dan ikon Fashion TV Indonesia dari 2011-2015.

Atas prestasinya itu, Kimmy Jayanti akhirnya membuka sekolah model yang diberi nama Kimmy Jayanti School pada 2016.

Untuk bisa menempuh pendidikan di Kimmy Jayanti School, Anda cukup menyediakan dana sekitar Rp 4 juta. Dari biaya tersebut, Anda sudah mendapat berbagai fasilitas, termasuk menjalani pendidikan selama 1,5 bulan dengan 12 kali pertemuan, yang masing-masing pertemuan berlangsung selama dua jam.

3 dari 6 halaman

Presenter

[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
Siapa yang tidak tertarik dengan keeksotisan Kimmy Jayanti? (Wimbarsana/bintang.com)

Selain menjadi model, Kimmy Jayanti juga seorang presenter. Ia tercatat pernah menjadi presenter ajang pencarian bakat bernyayi di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2014.

Tak hanya itu, Kimmy Jayanti juga menjadi pembawa acara fashion sesuai dengan profesinya yang selama ini digeluti.

4 dari 6 halaman

Menikah Beda Agama

Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti resmi dinikah pesepakbola Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Keduanya menikah beda agama secara tertutup di Australia. Kimmy Jayanti menganut agama Hindu sedangkan Greg Nwokolo penganut agama Kristen.

5 dari 6 halaman

Berseteru dengan Garneta Haruni

Kimmy Jayanti
Perbesar
Kimmy Jayanti (Instagram/kimmyjayanti)

Penikahan Kimmy Jayanti dengan Greg Nwokolo sempat diwarnai masalah. Muncul kabar kalau pesepakbola kelahiran Nigeria itu sudah punya anak dengan Garneta Haruni.

Karena hal itu, Kimmy Jayanti disebut sebagai pelakor alias perebut lelaki orang setelah menikah dengan Greg Nwokolo. Ia pun sempat angkat suara mengenai hal tersebut.

"Greg dari awal sudah cerita, suami saya bukan kriminal, dia mau berikan yang terbaik. Dia coba dari telepon dan message, tapi ditutup akses gimana caranya? Gini loh, kamu (Garneta) minta Greg sebagai ayah biologisnya untuk bertanggung jawab, tapi kamu nggak berikan hak ketemu (anak), kan lucu," kata Kimmy

6 dari 6 halaman

7 Bulanan Ala India

[Fimela] Kimmy Jayanti
Perbesar
(Instagram/kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti dan sang suami, Greg Nwokolo mengadakan 7 bulanan ala India yang disebut sebagai Bangle Ceremony. Hal itu diketahui melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Kimmy Jayanti mengungkapkan rasa bahagia karena bisa menyelenggarakan acara perayaan tersebut. Model dan presenter ini juga mengucapkan rasa terima kasih pada sang suami yang mengizinkannya melakukan tradisi tersebut.

"Ini disebut 'Bangle Ceremony' dalam tradisiku. Merayakan 7 bulan usia kehamilanku dengan penuh kegembiraan, tawa, dan cinta. Terimakasih hubz untuk pengertianmu dan membiarkan aku melakukan apa yang harus kulakukan," tulis Kimmy dalam keterangan unggahanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓