Sukses

5 Fakta Manohara Nonton Pertandingan Persija Vs Persib

Manohara terlihat ditengah-tengah pertandingan sepak bola Persija Vs Persib Shoppe

Liputan6.com, Jakarta - Manohara terlihat di tengah-tengah pertandingan sepakbola Persija Vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019)dalam even Shopee Liga 1 dan disiarkan live Indosiar.

Dalam ajang Shopee Liga 1 yang disiarkan langsung Indosiar, Manohara berjalan ke arah pintu masuk bersama seorang wanita serta laki-laki muda. Kamera Indosiar sempat menangkap dan menayangkan wajah Manohara saat sedang berjalan menuruni tangga Stadion GBK ketika pertandingan baru berlangsung di babak pertama.

Artis cantik ini mengaku datang bukan untuk mendukung salah satu tim. Namun kendati demikian, ia tetap terlihat antusias dalam menonton pertandingan liga Indonesia untuk pertama kalinya.

Yang Jelas kehadiran Manohara Odelia Pinot di tengah pertandingan tersebut menambah daya tarik dari pertandingan ini. Berikut fakta-fakta Manohara yang menghadiri pertandingan Persija Vs Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampil Stylish

Manohara tampak cantik dengan mengenakan kemeja, tanktop hitam serta celana jeans. Tak ketinggalan ia juga memakai topi yang membuat penampilannya terlihat semakin sporty.

 

3 dari 6 halaman

Diajak Menonton

Manohara mengaku kurang mengerti mengenai olahraga sepakbola. Kedatangannya kali ini hanya diajak oleh temannya yang memiliki anak yang sangat menyukai sepakbola. Momen kebersamaannya itu juga diunggah ke media sosialnya.

 

4 dari 6 halaman

Duduk di Tribune VIP

Saat tersorot kamera, Manohara terlihat berjalan menuju tempat duduknya. Diketahui saat menonton pertandingan Persija Vs Persib ini Manohara duduk di tribune VIP.

Dalam video siaran langsung di Instagram temannya, wajah Manohara terlihat sangat bahagia. Bahkan Manohara tampak tidak bisa berhenti tersenyum. Manohara seperti menikmati menonton pertandingan tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Menarik Perhatian

Wajah cantik Manohara yang berada di stadion GBK berhasil menarik perhatian. Hal tersebut yang membuatnya mendapatkan sorotan kamera. Ternyata, banyak orang yang menyadari kehadiran Manohara di tengah-tengah pertandingan tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Pertandingan Tertib

Usai menonton pertandingan Persija Vs Persib, Manohara mengaku senang karena para supporter tertib dan tidak rusuh. Ia juga mengaku tidak kapok untuk datang dan menonton pertandingan sepakbola lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini