Lagu Cinta, Kolaborasi Manis Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo

Oleh Ria Aprilianti pada 12 Jul 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 12 Jul 2019, 08:16 WIB
Afgan-Isyana-Rendy Pandugo-Lagu Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo kembali menghasilkan karya kolaborasi terbaru mereka berjudul “Lagu Cinta”. Sebelumnya, kolaborasi manis dari ketiganya ini berhasil mewarnai dunia musik Indonesia lewat lagu mereka yang bertajuk “Feels So Right” dan “Heaven”.

“Lagu Cinta” yang dibawakan Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo (AIR) merupakan lagu band legendaris Dewa 19 yang dengan aransemen musik kekinian.

AIR pun tidak menyangka ternyata respon dari penikmat  musik Indonesia, bahkan anak-anak dari Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul, sangat baik terhadap “Lagu Cinta”.

Bahkan, musik video dari  “Lagu Cinta” yang dibawakan Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo begitu menarik perhatian. Tapi banyak juga yang terkejut dengan aransemen musiknya yang berbeda. Penasaran dengan lagu dan musik videonya? Langsung saja cek di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

2 of 2

Fakta Menarik di Balik “Lagu Cinta”

1. Berlokasi di Bondowoso

Dalam musik video “Lagu Cinta” Afgan, Isayana, dan Rendy Pandugo ini tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan pemandangan savana dan perbukitan yang indah. Panorama tersebut diambil dari Kawah Wurung, Bondowoso.

2. Di Sutradarai oleh Davy Linggar

Kemampuan Davy Linggar dalam merekam dan memvisualisasikan sebuah lagu menjadi musik video sudah tidak diragukan lagi. Music video dari Tulus, Glen Fredly, dan Yovie "Adu Rayu", lalu music video Raisa "Kali Kedua" dan masih banyak lagi. 

3. Perubahan Rencana Dadakan

Sebelum mereka berangkat, rencananya mereka diinformasikan akan membuat musik video untuk lagu yang berbeda. Tapi, rencana berubah ketika mereka akan terbang ke Bondowoso. Tiba-tiba pihak label memutuskan untuk mengubah rencana menjadi musik video "Lagu Cinta".

4.  Suguhan Terakhir

"Lagu Cinta" ini juga merupakan lagu perpisahan dari Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo kepada penggemar mereka. Karena setelah lagu ini dirilis masing-masing dari mereka akan mulai menjalani projek mereka masing-masing. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by