Sukses

Galih Ginanjar Jadi Tersangka, Dijemput Polisi Jam 4 Subuh di Hotel

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, tim Reskrimsus Polda Metro Jaya langsung menjemput Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar juga telah dinaikkan statusnya menjadi tersangka. Ia diduga melakukan pencemaran nama baik melalui ITE terhadap Fairuz A. Rafiq.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, tim Reskrimsus Polda Metro Jaya langsung menjemput Galih Ginanjar. Ia dijemput pukul 04.00 WIB di sebuah hotel.

Saat dijemput, Galih Ginanjar pun tak melakukan perlawanan. Ia bersikap kooperatif terhadap petugas kepolisian.

"(Saat dijemput) Langsung berangkat. Kita kan dari awal sudah bilang Galih akan sangat kooperatif untuk mengikuti semua proses hukum di Polda," ucap pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat, saat dihubungi (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ditahan

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Galih Ginanjar tidak ditahan. Ia dijemput kembali ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait statusnya sebagai tersangka.

"Sesuai informasi dari Barbie Kumalasari memang jam 4 pagi dijemput ke hotel untuk diminta keterangan tambahan," sambung Rihat Hutabarat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.