Sukses

Hadiri Premier The Lion King di AS, Raline Shah Foto Bareng Sutradara Iron Man

Raline Shah berpose bersama Jon Favreau, sang sutradara The Lion King, The Jungle Book, Iron Man, sekaligus pemeran Happy di film Marvel.

Liputan6.com, California - Raline Shah rupanya menjadi salah satu tamu undangan dalam penayangan perdana The Lion King yang digelar di Dolby Theatre, California, Selasa (9/7/2019) lalu. Dalam perhelatan tersebut hadir para bintang film ini, mulai dari Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, dan lainnya.

Raline Shah rupanya tak hanya melenggang di karpet merah dan menonton The Lion King. Ia ternyata juga sempat berfoto bersama sutradara kondang Hollywood, Jon Favreau.

Jon Favreau adalah sutradara yang mengarahkan The Lion King versi baru. Sebelumnya, ia juga mengarahkan sejumlah film Disney dan Marvel, seperti The Jungle Book, serta Iron Man pertama dan sekuelnya.

Wajah Jon Favreau juga muncul dalam sejumlah film superhero lewat karakter Happy, asisten Tony Stark, di Spider-Man: Homecoming, Avengers: Endgame, hingga yang terbaru di Spider-Man: Far from Home.

Raline Shah mengungkapkan antusiasmenya bertemu dengan Jon Favreau lewat unggahan di Instagram Story, Rabu (10/7/2019).

"Setelah menonton animasi komputer remake dari @lionking yang luar biasa. Aku bersama sutradara @jonfavreau yang melakukan kerja hebat. Kalian harus menontonnya," tulis Raline Shah dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Sutradara Film Asli

Tak hanya dengan Jon Favreau, Raline Shah juga berpose bersama salah satu sutradara kartun asli The Lion King, Rob Minkoff.

Dalam foto bersama sang sutradara, Raline Shah sempat bernostalgia tentang masa kecilnya.

 

3 dari 3 halaman

Rasa Senang Raline Shah

Raline menceritakan bahwa ia menyaksikan film kartun tersebut saat masih berumur sembilan tahun.

"Senang sekali orang-orang di generasiku diingatkan kembali dengan animasi dan cerita tentang menemukan tujuan hidup di film remake ini," tutur Raline Shah.

Film The Lion King versi photo-realistic reimagination ini sendiri, akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Juli mendatang .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini