Atiqah Hasiholan Hadir di Sidang Putusan Ratna Sarumpaet

Oleh Hernowo Anggie pada 11 Jul 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Jul 2019, 11:30 WIB
Ratna Sarumpaet
Perbesar
Artis Atiqah Hasiholan menghadiri sidang putusan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). Ratna sebelumnya dituntut 6 tahun penjara karena membuat keonaran lewat hoaks penganiayaan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan terlihat di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). Atiqah Hasiholan duduk tepat di belakang Ratna Sarumpaet, sang ibunda, yang dihadirkan di persidangan untuk mendengar vonis yang dibacakan majelis hakim.

Ibunda Atiqah Hasiholan diketahui menjalani sidang terkait kasus penyebaran berita bohong (hoaks) yang beragendakan pembacaan putusan.

Tak cuma Atiqah Hasiholan, anak laki-laki Ratna Sarumpaet, Mohammad Iqbal Alhady, juga hadir dalam persidangan. Ia mengenakan kemeja dan jins panjang berwarna biru.

Pantauan Liputan6.com di ruang sidang, Atiqah Hasiholan tampak memperhatikan dengan seksama jalannya persidangan. Sesekali, matanya menatap sang ibunda yang duduk di muka majelis hakim.

Sementara Iqbal terlihat memegang tasbih yang terbuat dari kayu berwana cokelat. Saat ditanya, Iqbal berharap kalimat tasbih yang dilantunkan bisa mengunggah perasaan hakim dengan membebaskan ibundanya.

Saat ini, sidang putusan kasus penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet masih berlangsung.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya