Sukses

Ucapan Manis David Beckham di Ultah Harper Beckham

David Beckham belum terlihat merayakan ulang tahun Harper Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Putri tercinta David Beckham, Harper Beckham berulangtahun ke-8 tahun pada Rabu (10/7/2019). Tentu saja ini menjadi momen perayaan ulang tahun yang sangat spesial bagi seluruh keluarga David Beckham dan Victoria Beckham.

Belum jelas seperti apa perayaan pesta ulang tahun si bungsu Harper Beckham. David Beckham dan Victoria Beckham terlebih dulu mengunggah postingan tribut untuk putri kesayangannya itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh ketiga anak mereka yang lain, Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, dan Cruz Beckham. Penasaran?

Yang pertama dari postingan David Beckham di Instagram. Mantan pesepakbola asal Inggris ini memilih untuk mengunggah 2 foto selfie termanisnya bersama Harper Beckham.

Di sanalah David Beckham menuliskan caption yang berbunyi, "Apa yang bisa daddy sampaikan selain aku sangat mencintaimu gadis kecilku, ku mohon berhentilah tumbuh besar. Selamat ulang tahun untuk nona cantikku. Senyumanmu melelehkan hati kami #HarperSeven @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan

Berbeda dengan David, Victoria Beckham lebih memilih untuk mem-posting fotonya di Instagram Story. Di sanalah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Harper sambil menuliskan, "Ulang tahun Harper Seven. Selamat ulang tahun gadis kecilku. Kami semua sangat mencintaimu!"

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini