Ucapan Manis David Beckham di Ultah Harper Beckham

Oleh Liputan6.com pada 11 Jul 2019, 07:30 WIB
David Beckham bersama putri tercinta, Harper saat menyaksikan pertandingan hoki es

Liputan6.com, Jakarta Putri tercinta David Beckham, Harper Beckham berulangtahun ke-8 tahun pada Rabu (10/7/2019). Tentu saja ini menjadi momen perayaan ulang tahun yang sangat spesial bagi seluruh keluarga David Beckham dan Victoria Beckham.

Belum jelas seperti apa perayaan pesta ulang tahun si bungsu Harper Beckham. David Beckham dan Victoria Beckham terlebih dulu mengunggah postingan tribut untuk putri kesayangannya itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh ketiga anak mereka yang lain, Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, dan Cruz Beckham. Penasaran?

Yang pertama dari postingan David Beckham di Instagram. Mantan pesepakbola asal Inggris ini memilih untuk mengunggah 2 foto selfie termanisnya bersama Harper Beckham.

Di sanalah David Beckham menuliskan caption yang berbunyi, "Apa yang bisa daddy sampaikan selain aku sangat mencintaimu gadis kecilku, ku mohon berhentilah tumbuh besar. Selamat ulang tahun untuk nona cantikku. Senyumanmu melelehkan hati kami #HarperSeven @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham."

 

2 of 2

Kebersamaan

David Beckham
David Beckham dan Harper Seven Beckham

Berbeda dengan David, Victoria Beckham lebih memilih untuk mem-posting fotonya di Instagram Story. Di sanalah ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Harper sambil menuliskan, "Ulang tahun Harper Seven. Selamat ulang tahun gadis kecilku. Kami semua sangat mencintaimu!"

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓