Sukses

Bakal Tampil di Palembang, Westlife Gandeng Marion Jola Jadi Penyanyi Pembuka

Bakal tampil di Indonesia, Westlife akan manggung di Jakarta, Palembang, Yogyakarta, dan Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Westlife, kembali akan menyapa penggemarnya setelah sempat hiatus selama tujuh tahun. Melalui konser bertajuk "Westlife- The Twenty Tour 2019", grup band asal Inggris ini memberi tanda mereka telah berkarier selama 20 tahun.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi Westlife. Tak hanya di Jakarta, mereka juga akan manggung di Palembang, Yogyakarta, dan Semarang.

Di Jakarta, Weslife akan tampil selama dua hari yaitu pada 6 dan 7 Agustus 2019 mendatang. Sementara, di Palembang pada 18 Agustus 2019, Yogyakarta 31 Agustus 2019. Sedangkan Semarang 1 September 2019.

Diketahui, saat Westlife manggung di Palembang, konser "Westlife - The Twenty Tour 2019" akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Marion Jola

Seperti band luar negeri lainnya, Westlife juga menggandeng penyanyi Indonesia untuk memberikan warna pada konsernya. Untuk jadwal manggung di Palembang, lima cowok ini sepakat untuk mendapuk Marion Jola sebagai penyanyi pembuka.

“Perasaan tampil di konser Westlife adalah sebuah kehormatan khusus dan benar-benar tidak menyangka aku diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu bagian dari konser Westlife. It such a dream come true also a little pressure karena akan ada banyak orang yang mencintai musik bagus that will be watching me. So, I’m excited also very prepared, aku akan mempersiapkan diriku dengan matang. Dan berekspektasi besar sih, untuk melihat stage konser Westlife ini dan juga kepengin tahu orang-orang akan se-excited apa kalau Marion Jola ada di dalam konsernya. So, I’m very excited also a little bit nervous and very-very happy and blessed. Thank you," ucap Marion Jola, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

14 Lagu Hit

Pada penampilannya nanti, Westlife akan membawakan kurang lebih 14 lagu hits nya. Di antaranya "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "Uptown Girl", dan masih banyak lagi.

Shane Filan, Markus Feehily, Brian McFadden, Nicky Byrne, dan Kian Egan juga bakal membawakan lagu-lagu terbaru Westlife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.