Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 10 Juli 2019: Melly Sedih Pikirkan Reyhan dan Aslan

Cinta Buta Rabu sore ini apa yang terjadi pada Aulia dan Aslan?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta Rabu sore ini menceritakan tentang Kartika Dewi tersenyum tipis dan tatap Jordan dengan pandangan mengintimidasi. Kartika minta Jordan segera cabut tuntutan ke Aslan dan Reyhan atau akan beberkan kasus ini ke dewan komisaris.

Tambah seru Cinta Buta, Melly yang sedang melamun sedih pikirkan Reyhan dan Aslan yang dipenjara. Tiba-tiba Rama datang nyapa Melly. Melly.. kamu kenapa ngelamun? Pasti lagi mikirin Reyhan sama Aslan ya?

Jordan kesal karena posisi dia sangat terpojok. Tiba-tiba Kristal menelpon Jordan dan meminta tolong datang ke kantornya. Kristal tampak panik. Kania sedang kebingungan, karena semalaman Reyhan nggak pulang.

Dia pun tanya sama Debby yang mau berangkat kerja. Deb.. kok Reyhan semalam gak pulang, ya?! Rama pulang nggak semalam? Debby bingung jawabnya. Dan, Cinta Buta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reyhan Kaget

Aulia tampak sedang kerja dengan laptopnya, namun ia terlihat tidak konsen karena memikirkan Aslan. Tiba-tiba di layar laptop Aulia malah muncul Aslan yang menyapa Aulia.

Aslan sedang duduk di sudut sel. Kepalanya nyender di jeruji besi. Wajahnya terlihat sedih banget. Aslan ingin segera keluar dan ketemu Aulia.

Di sudut lain, Reyhan diam-diam ngeliatin Aslan dengan bete. Aslan pasti lagi mikirin Aulia tuh. Dan Aulia pasti juga lagi mikirin Aslan. So sweet banget sih, tapi asli.. ini nyebelin!

Reyhan coba pejamkan mata dan berharap dia juga bisa mikirin Aulia.. Tapi setelah lama terpejam justru yang kepikiran malah Melly. Reyhan kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.