Sukses

Menikah dengan Barbie Kumalasari, Pria Ini Hanya Tahan 6 Bulan

Barbie Kumalasari pernah menikah dengan pria bernama Bagus Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar bukanlah pria satu-satunya yang pernah membina rumah tangga dengan Barbie Kumalasari. Jauh sebelum itu, ada pria bernama Bagus Saputra yang pernah membingkai mahligai pernikahan dengan perempuan berambut pirang tersebut.

Bagus Saputra muncul di tengah pemberitaan kasus Barbie Kumalasari dengan Fairuz A. Rafiq. Ia bercerita, sempat menikah muda dengan Barbie Kumalasari.

"Saat itu usiaku 19 tahun (menikah dengan Barbie Kumalasari)," kata Bagus saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Saat itu, menurut Bagus, ia menikah dengan Barbie Kumalasari dengan status siri. "Aku nikah siri dan aku waktu itu mualaf," dia menuturkan. 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posesif

Di awal pernikahan, semua berjalan seperti laiknya pasangan pengantin. Namun, Bagus kemudian menyadari ada hal-hal yang membuatnya terkekang saat menikah dengan perempuan yang pernah menyebut dirinya berprofesi sebagai pengacara itu.

"Karena di usiaku yang masih produktif 19 tahun, nggak bisa ngelanjutin kuliah atau kerja. Itu kan terhalang gara-gara dia (Kumalasari)," beber Bagus yang kini sudah menikah lagi.

Selama menikah, Bagus mengatakan, melihat sisi Barbie Kumalasari sebagai perempuan posesif. "Dia ingin milikin aku. Aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja. Juga kontak cewek-cewek dihapus-hapusin. Sampai aku dijauhin teman-temanku," urainya.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bertahan 6 Bulan

Alhasil, rumah tangga Bagus dan Barbie Kumalasari hanya bertahan selama 6 bulan. Hingga kini, ia masih menyimpan penyesalan karena pernah berumah tangga dengan Barbie Kumalasari.

Penyesalannya pun bertambah karena berstatus sebagai suami yang dituntut Barbie Kumalasari menemaninya ke manapun.

"Kalau dia ke mana, akupuntur atau apa, tak temenin. Kalau ada acara-acara sendiri dia ketemu siapa-siapa paling tak anterin aja," dia memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.