Sukses

Soal Rumah di Gang Sempit, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak

Beredar foto rumah sederhana milik Barbie Kumalasari di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Barbie Kumalasari masih saja banyak dibicarakan publik. Selain karena kasusnya dengan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq, Barbie Kumalasari juga banyak dicibir karena dianggap menelantarkan orangtuanya.

Yang terbaru, beredar foto rumah sederhana milik Barbie Kumalasari di media sosial. Rumah yang konon terletak di gang sempit itu, berbanding terbalik dengan kehidupan Barbie Kumalasari yang cukup glamor dengan berlian-berliannya.

Untuk itu, banyak yang menuding bahwa kekayaan Barbie Kumalasari hanya-lah palsu. Terkait rumah sederhana yang beredar itu, Barbie Kumalasari angkat bicara.

"Rumah gue banyak. Banyak media yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue. Itu rumah gue diminta shooting judul tayangan eksis yang di rumah," kata Barbie Kumalasari sebelum menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibeli 3 Tahun Lalu

Namun rumah tersebut bukanlah rumah satu-satunya milik Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar itu mengaku masih memiliki rumah lainnya.

"Rumah itu gue beli buat anak gue, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gue yang lain-lain juga banyak," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini