Sukses

2 Tahun Raffi Ahmad Alami Gangguan Pita Suara

Suaranya yang serak juga membuat Raffi Ahmad sering terserang radang.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Raffi Ahmad sedang tak berada pada kondisi yang baik. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa terdapat pembengkakan di pita suaranya.

Penyakitnya ini rupanya sudah diderita Raffi Ahmad selama kurang lebih dua tahun. Sejak saat itu, suaranya terdengar serak bahkan habis.

"Dulu kan enggak terlalu khawatir tapi kan enggak hilang-hilang (tidak sembuh) sudah dua tahun lebih enggak balik-balik (suaranya). Ternyata memang harus istirahat," imbuh Raffi Ahmad di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Suaranya yang serak juga membuat Raffi Ahmad sering terserang radang. Hal ini sangat membuatnya merasa tidak nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Berobat

Meski penyakit tersebut sudah mengganggu aktivitasnya, namun Raffi Ahmad belum memeriksa kesehatannya ke dokter. Rencananya ia akan berobat dalam waktu dekat.

"Benjolan di pita suara. Karena memang over used. Tapi belum dicek lebih detail lagi. Nanti masih tunggu kabar juga sih. Saya masih belum ada waktu buat periksa," imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Periksa ke Luar Negeri

"Tadinya mau coba cek dokter di Indonesia juga, mungkin nanti mau ke luar (luar negeri) juga untuk perbandingan saja, tapi belum. Waktunya masih belum ada," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.