Sukses

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Akan Laporkan Hotman Paris?

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari merasa Hotman Paris sudah melakukan penghinaan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz. A Rafiq sepertinya semakin meruncing. Saat ini, Barbie Kumalasari sedang menjalani proses pemeriksaan untuk menjadi saksi dari Galih Ginanjar. 

Yang terbaru, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dikabarkan akan melaporkan balik kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, yaitu Hotman Paris Hutapea. 

Hal itu disampaikan oleh Farhat Abbas, yang juga tengah hadir mendampingi kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua yang juga tengah menjalani pemeriksaan.

"Hari ini dapat informasi, Galih dan Barbie Kumalasari akan buat laporan ke pengacara mereka (Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian) yang menyebarkan rasa permusuhan itu," kata Farhat Abbas saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghinaan

Sementara itu, Barbie Kumalasari juga akan melaporkan dengan tuduhan berbeda. Barbie Kumalasari akan melaporkan terkait ucapan kuasa hukum Fairuz A. Rafiq yang disebut telah menghina hal-hal yang sifatnya personal.  

"Kemudian Kumala juga akan melaporkan tentang penghinaan-penghinaan terhadap bentuk-bentuk rumah dan hal-hal yang sifatnya pribadi, yang menumpang kasus ini sebagai saranan popularitas dan menghina orang," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.