Sukses

Tasya Rosmala Nyanyikan Lagu Armada dengan Koplo

Tasya Rosmala memadukan musik pop dengan koplo.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Tasya Rosmala kerap disejajarkan dengan pedangdut Nella Kharisma dan Via Vallen. Maklum saja, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini memang banyak dikenal karena aktifitasnya secara off air dari panggung ke panggung.

Belum lama ini, Tasya Rosmala baru saja meluncurkan single duetnya yang berjudul Memory Berkasih. Kali ini, Tasya bakal kembali dengan single terbarunya yang berjudul Harusnya Aku.

Single baru Tasya ini merupakan re-make dari lagu Armad Band. Namun, untuk aransemennya digarap ulang oleh Wandra Onenada yang memadukan unsur pop dan koplo. Perpaduan tersebut menghasilkan bunyi yang easy listening dan akrab bagi pecinta musik dangdut.

Peraih piala SCTV Music Awards kategori pendatang baru paling ngetop ini tak menyangka bisa menyanyikan lagu Armada Band. Dirinya mengaku gembira karena lagu Armada Band memang dikenal dan banyak disukai oleh penggemarnya. 

"Senang banget bisa terpilih untuk membawakan lagu ini, semoga banyak yang suka dan bisa booming," kata Tasya Rosmala dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (9/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Lagu Harusnya Aku versi Tasya Rosmala kini sudah dibuat video klip dan bakal segera diluncurkan di channel YouTube miliknya.

"Bagi yang penasaran, tunggu saja peluncurannya," ucap biduan asal Pasuruan, Jawa Timur itu.

 

3 dari 3 halaman

Profil

Sementara Label musik yang menaungi Tasya rosmala, PT.Milana Musik yakin lagu Harusnya Aku yang sudah diaransemen ulang dan dinyanyikan Tasya akan mudah diterima di hati para pencinta musik Indonesia pada umumnya, dan pencinta musik dangdut koplo pada khususnya. 

Tasya Rosmala lahir 31 Maret 2003. Ia besar di lingkungan musik. Ayahnya adalah pemain gendang di salah satu grup orkes di Pasuruan, sedangkan ibunya adalah penyanyi dangdut. Tasya yang terkenal sebagai penyanyi Pantura dikenal dengan jargonnya yang selalu mengucap Gopo ta broww di setiap penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.