Sukses

Isu Salmafina Pindah Keyakinan, Ini Kata Sunan Kalijaga

Salmafina diisukan telah berpindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan kembali datang dari putri pertama pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Mantan istri Taqy Malik tersebut diisukan telah berpindah keyakinan.

Kabar ini muncul setelah beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Salmafina Sunan berada di sebuah tempat. Yang menarik perhatian, di lehernya tersemat kalung mirip simbol salib berwarna putih.

Kepada wartawan, Sunan Kalijaga pun menepis kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa putri kesayangannya itu tidak berpindah keyakinan seperti dugaan banyak orang.

"Hoax itu," ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salahkan Teman Salmafina

Saat ditanya lebih lanjut, kehebohan ini mungkin disebabkan karena pergaulan Salmafina Sunan yang kurang baik. "Teman-temannya pada kurang ajar," kata Sunan Kalijaga lagi.

Sementara itu, Salmafina Sunan sendiri pernah menyatakan bahwa ia sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang bule. Pria tersebut berbeda keyakinan dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.