Sakit Pinggang, Lagu Terbaru Gamma1 Tentang Hubungan Jarak Jauh

Oleh Ria Aprilianti pada 10 Jul 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 10 Jul 2019, 14:17 WIB
Sakit Pinggang-Gamma1

Liputan6.com, Jakarta - Gamma1 merupakan salah satu band asal Bangka Belitung yang sukses menghibur para penikmat musik Indonesia. 

Sukses dengan single terbarunya yang berjudul "Jomblo Happy", Gamma1 kembali memeriahkan industri musik Indonesia lewat single "Sakit Pinggang". 

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yg menjalani hubungan jarak jauh namun kian sering dituduh mendua oleh kekasihnya.

"Lagu ini adalah ungkapan dari seorang wanita yang menuduh kekasihnya berbuat macam-macam di luar sana. Padahal dia bekerja susah payah sampai sakit pinggang demi cari uang demi hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius," ungkap Heri selaku vokalis dari Gamma1 pada keterangan pers yang diterima Vidio pada Selasa (10/7/2019).

2 of 2

Ada Sentuhan Dangdut

Berbeda dengan lagu Gamma1 yang bertajuk "Jomblo Happy" yang lebih memperlihatkan rasa bahagia. Lagu ini justru memperlihatkan kemelut yang dihadapi ketika memiliki pasangan

Untuk memberikan nuansa baru, pada single terbaru Gamma1 kali ini, tim A&R dari Trinity Optima Production mencoba memberikan irama musik dangdut ke dalam lagu ini.

Penasaran dengan lagu "Sakit Pinggang" milik Gamma1 ini? Langsung saja simak musik videonya yang ada di channel Trinity Production.

Lanjutkan Membaca ↓