Sukses

Aktor Men In Black Rip Torn Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun

Will Smith mengungkap rasa dukacita atas kepergian lawan mainnya di Men in Black, Rip Torn.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor senior Rip Torn meninggal dunia di usia 88 tahun pada Selasa (9/7/2019) kemarin di Lakeville, Amerika Serikat. Dilansir dari Variety, Rabu (10/7/2019), kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan sang aktor.

Rip Torn dikenal lewat kiprahnya yang bersinar di dunia akting.

Ia meraih piala Emmy lewat serial TV The Larry Sanders Show, juga masuk dalam nominasi Piala Oscar 1984 di kategori Aktor Pendukung Pria Terbaik lewat film Cross Creek. Tak hanya itu, ia juga masuk dalam nominasi Piala Tony 1960 dalam penampilan Broadway perdananya, "Sweet Bird of Youth".

Di layar lebar, ia dikenal lewat Men In Black (1997). Dalam film tersebut Rip Torn bermain sebagai Zed, bos dari organisasi rahasia Men in Black.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukacita Will Smith

Salah satu lawan main Rip Torn dalam Men In Black, Will Smith, mengungkap rasa dukacita atas kepergian aktor veteran ini. Dalam Instagram pribadinya, ia memasang foto adegan Men in Black yang memperlihatkannya berdua dengan Rip Ton.

"R.I.P. Rip," tulisnya sebagai keterangan foto.

Akun Twitter resmi Tribeca Film Festival juga mengungkap belasungkawa. "Beristirahatlah Rip Torn, sosok berpikiran terbuka dan aktor berbakat yang kehadirannya di layar lebar maupun layar kaca selalu mendapat sambutan," begitu isi twit di akun festival film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini