Sutopo Purwo Nugroho Meninggal, Raisa: Berat Hatiku, Sedih...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jul 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Seperti Princess Belle, Cantiknya Dandanan Raisa yang Mirip Emma Watson

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, telah berpulang. Raisa, yang merupakan idola Sutopo semasa hidup juga ikut berduka.

Dalam sebuah kesempatan, Raisa pun mendoakan mendiang Sutopo agar seluruh amal ibadahnya diterima dan semoga pihak keluarga diberi ketabahan.

"Merasa berat banget hati aku, merasa sedih. Dan yang pasti semua orang mendoakan beliau, saya juga mendoakan beliau dan semoga ditempatkan yang terbaik," ungkap Raisa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Baginya, Sutopo adalah sosok yang sangat menginspirasi. Dedikasi dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan, perlu dijadikan contoh dan teladan bagi setiap orang.

2 of 2

Sakit Kanker Paru-Paru

Gunung Agung
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Semoga ada lagi orang-orang seperti beliau yang berdedikasi pada pekerjaannya dan membantu korban-korban bencana seperti beliau. Jadi memberikan legacy yang luar biasa untuk bangsa," kada Raisa.

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, setelah sempat berjuang melawan kanker paru-paru. Meskipun telah didiagnosis, Sutopo masih tetap menjalankan tugasnya.

Lanjutkan Membaca ↓