Sukses

Raisa Obati Kerinduan Penggemar dengan Lagu Baru

Raisa akhirnya mengobati kerinduan penggemar setelah tujuh bulan rehat dari industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa akhirnya mengobati kerinduan penggemar setelah tujuh bulan rehat dari industri musik Tanah Air. Ibu dari Zalina Raine Wyllie ini merilis single baru berjudul "Kembali".

Yang spesial adalah, lagu "Kembali" ditulis Raisa bersama penyanyi Mikha Angelo yang tergabung dalam grup vokal The Overtunes. Sementara produser yang menangani lagu ini adalah Marco Steffiano.

Lagu "Kembali" masih mengusung genre pop, namun dengan karakter yang lebih maskulin. Hal ini seolah menjadi warna baru bagi karyanya.

"Lagu ini ada maskulin sedikit sih, mungkin karena nulisnya bareng kedua cowok ini aku seneng sih belum pernah buat lagu yang kayak gini," imbuh Raisa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Konser

Diakui Raisa, proses pembuatan lagu ini tidaklah lama. Dan karena kerinduannya terhadap musik sudah membuncah, istri Hamish Daud itu pun sangat total menggarap "Kembali".

"Pulang ke rumah nulis lagu dengan senyum gitu, seneng banget yang pasti semua dukung, happy me. Pokoknya kalau aku happy semua orang juga happy. Dan enaknya happiness aku datang dari pekerjaan yang merupakan passion aku," paparnya.

Sebagai penanda kembalinya Raisa ke industri musik, ia akan menggelar konser yang bisa disaksikan secara streaming melalui V Live. Pertunjukan tersebut digelar Rabu (10/7/2019) pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.