Sukses

Digerebek Bareng Chagii Amelia di Kamar, Ini Kata Ridho Illahi

Ridho Illahi membenarkan orang yang berada dalam video penggerebekan dengan Chagii Amelia ialah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari terakhir nama Ridho Illahi sempat ramai di media sosial. Penyebabnya tak lain karena beredar video penggerebekan dirinya bersama selebgram cantik Chagii Amelia di sebuah kamar hotel.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Ridho Illahi diinterogasi oleh beberapa wanita yang mengaku sebagai adik ipar Chagii Amelia. Hal itu tak ditampik oleh Ridho, cowok 31 tahun ini membenarkan bahwa dirinya memang pria yang berada dalam video.

Namun Ridho Illahi merasa dipojokkan karena video itu mengesankan dirinya sedang berzina dengan Chagii Amelia.

"Aku merasa dipojokkan ya karena melihat video itu. Tapi di video, kasurnya memang masih rapi dan kita enggak ada buka baju atau ngapa-ngapain," ungkap Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada yang Janggal

Selain itu, Ridho menilai ada sesuai yang janggal dengan video tersebut. Pasalnya, orang-orang yang menggerebek, termasuk Chagii turut mengenakan masker. Namun, Ridho enggan berspekulasi lebih jauh dan menyerahkan kejanggalan itu kepada masyarakat.

"Dan aku enggak pakai masker, sementara mereka semua pakai. Kalian bisa menilai sendiri," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini