Sukses

Eh Ada Beyonce di D'Star Indosiar?

 

Liputan6.com, Jakarta Seluruh bintang semakin mengerahkan kemampuan terbaiknya di D'Star Indosiar. Tengoknya di episode Top 30 Rpund 2 Group 5, Senin (8/7/2019) malam. Weni, Arif dan Teguh habis-habisan tampil dengan aksi terbaik di hadapan dewan juri dan penonton.

Menghentak panggung D’Star Indosiar, Weni berhasil keluar dari zona nyamannya dengan membawakan lagu pop dari Beyonce berjudul “Love On Top”. Seisi studio Emtek City, Jakarta Barat terpukau.

Seluruh dewan juri yang hadir di antaranya Inul Daratista, Nassar, Soimah, Giring Ganesha, Ruth Sahanaya dan Caren Delano terlihat antusias memberikan standing ovation mereka. Tak pelak Weni pun mampu mendapatkan nilai nyaris sempurna yaitu 99 dari Soimah.

Di episode D'Star Indosiar, Senin malam kemarin, Soimah memuji penampilan Weni sebagai sesuatu yang luar biasa, terutama dengan body language yang berhasil membuat penonton bergoyang bersama. “Weni ini bahaya, karena bintang yang bisa direferensikan menjadi juara!” ungkap Soimah.

Inul juga sependapat dengan Soimah dengan mengatakan bahwa Weni memberikan terobosan baru di dunia musik dangdut. “Malam ini kamu menyanyikan sampai 2 oktaf dan sukses membawakan lagu ini!” tambah Inul.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih Lagu

Pujian juga diperoleh Teguh yang menyanyikan lagu “Fatwa Pujangga” dengan irama khas Sunda yang mendayu-dayu. Nassar menilai Teguh mampu memberikan warna yang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Begitu juga dengan Caren yang memuji Teguh karena memiliki konsep yang bagus dan sesuai dengan lagu yang dibawakan.

Berbeda dengan Weni dan Teguh, Arif yang kembali menunjukkan kemampuan menarinya lewat lagu “Lebih Indah” kurang mendapatkan respons positif dari Ruth Sahanaya karena menurutnya Arif salah dalam memilih lagu.

3 dari 3 halaman

Bersemangat

Keseruan juga terjadi dalam Konser D’Star Indosiar Senin malam kemarin. Itu saat Soimah menyanyikan lagu “Cendol Dawet”. Gayanya yang lucu saat bernyanyi membuat seisi Studio ketagihan untuk terus bernyanyi bersama Soimah. Bahkan Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Jirayut pun bersahut-sahutan menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi “Cendol Dawet” dengan bersemangat.

Perolehan nilai tertinggi di D’Star Top 30 Round 2 Group 5 dipegang oleh Weni sebesar 39.87 kemudian disusul oleh Teguh 30.87 dan Arif 29.26. D’Star Top 30 Round 2 akan berlanjut ke Group 6 malam ini Selasa, 9 Juli 2019 LIVE pukul 19.30 WIB dengan menampilkan Ical, Rani dan Rafael.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini