Sukses

Ditanya soal Operasi Plastik Payudara, Cupi Cupita Ngambek

Cupi Cupita bermaksud ingin dekat dengan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cupi Cupita kerap menjadi sorotan karena gaya berpakaiannya yang seksi. Selain menjadi penyanyi, Cupi Cupita juga disibukkan dengan kegiatannya di layar kaca, seperti membintangi variety show atau sinetron.

Cupi Cupita ternyata juga cukup aktif di social media pribadinya. Saat bermaksud ingin mendekatkan diri kepada para penggemarnya, baru-baru ini dirinya sempat membuka sesi tanya jawab untuk para penggemarnya.

Sesi tanya jawab tersebut dilakukan olehnya melalui fitur Ask Question di Instagram Story. Namun sayang, sesi tanya jawab tersebut malah tak berjalan sebagaimana mestinya.

Penyebabnya adalah beberapa warganet yang menanyakan pertanyaan-pertanyaan seputar dada Cupi Cupita. Tentu saja hal tersebut dipandang tak sopan bagi dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngambek

Jengah dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, Cupita pun memutuskan untuk menunda sesi tanya jawab. Dirinya berharap para penggemarnya bisa mengajukan pertanyaan yang lebih berbobot ketimbang pertanyaan tentang dada.

"Ah Cupi nggak mau ah. Pertanyaannya jadi begitu, enggak jadi. Nanti malam aja live ya, tapi dilarang ngaco. Oke guysssss," tulisnya dalam Instagram Story.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.