Sukses

Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Tio Pakusadewo Tampak Sehat

Liputan6.com, Jakarta Tio Pakusadewo dikabarkan dibawa ke rumah sakit. Tio Pakusadewo dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, pada Selasa (9/7/2019) pagi.  

Saat ini, dari keterangan Surya, manajer putra Tio Pakusadewo yaitu Nagra Kautsar, kondisi Tio Pakusadewo sudah berangsur membaik. Hal itu disampaikannya saat dihubungi tim Showbiz Liputan6.com pada Selasa (9/7/2019). 

"Saya belum ke sana, soalnya kan saya baru dapat kabar kan tadi pagi juga, jadi belum tahu. Tadi sih saya coba WA Nagra, katanya sih sudah agak mendingan lah," kata Surya, manajer anak Tio Pakusadewo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stroke

Dari kabar yang beredar, Tio Pakusadewo disebut-sebut dilarikan ke RS karena sakit stroke. Namun Surya mengatakan bahwa sebelumnya, Tio Pakusadewo tidak memiliki riwayat sakit apapun.  

"Kalau itunya sih belum tahu, setahu saya, yang saya lihat untuk akhir-akhir ini sih beliau sehat-sehat saja, enggak ada riwayat sakit apa pun," sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.