Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 9 Juli 2019: Reyhan Kasih Kejutan untuk Melly

Di episode ke-179 Selasa malam ini apa yang terjadi dalam Cinta Buta?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Selasa malam ini tentang Reyhan jalan bawa rantang ke kos-an Melly. Reyhan lihat rantangnya sambil senyum-senyum sendiri. Si Melly pasti kesenengan nih, dibawain sarapan kayak gini. Apalagi masakan gue..

Masih di episode Cinta Buta kali ini, Reyhan jalan mindik-mindik sambil melihat sekitar untuk memastikan kondisi aman. Melly nggak boleh tau kalo ini dari gue.. buar surprise hehehe..

Melly nggak sengaja lihat rantang yang ada di bawah lantai. Mmm.. jangan-jangan tuh orang ngetok pintu buat kasih ini.. Melly ambil rantangnya dan buka rantang tersebut. Melly semringah.

Zavi datang ke rumah sakit. Dia kaget lihat istri Bara pukul-pukul Angga. Zavi langsung lari melerai. Angga kaget dan tertegun menatap Zavi.

Zavi menolong Angga untuk berdiri. Zavi berusaha membujuk istri Bara. Saya akan bertanggung jawab mewakili Pak Angga.. berapapun biayanya..

Cinta Buta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget Banget

Aslan lagi nyetirin mobilnya, mau anterin Aulia kerja. Mereka saling diam. Sampe akhirnya Aulia menggenggam tangan Aslan, lalu ditempelkan ke pipinya. Aslan noleh sebentar, lalu kembali konsen ke jalanan. Senyum dong.. kamu jelek banget kalo lagi diem gitu.

Gugun yang boncengin Melly, anterin Melly kerja, hentiin motornya di depan kantor itu. Melly turun. Melly udah mau masuk, ketika Gugun narik tasnya. Eh, tunggu, Mel. Lo tau nggak, Mel.. kalo gue jadian sama Irma?!  Melly kaget banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini