Sukses

Makin Seru, JICOMFEST 2019 Bakal Kedatangan Komeng dan Opie Kumis

JICOMFEST 2019 akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Komeng dan Opie Kumis? Dua pelawak senior Tanah Air ini, rupanya bakal menjadi bagian dari gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019.

Dengan hadirnya dua komedian papan atas itu, tentunya JICOMFEST 2019 yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, bakal semakin meriah dan luas jangkauan penontonnya.

Kabar ini disampaikan melalui sebuah pengumuman pada akun Instagram JICOMFEST 2019. Antusiasme para pecinta komedi pun tumpah melalui komentar di unggahan tersebut.

Tentunya, JICOMFEST 2019 masih menyisakan kejutan lain sebelum datangnya hari H. Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Komedian Papan Atas

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya!

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini