Terlihat Bergandengan Tangan dengan Seorang Pria, Adele Beri Penjelasan

Oleh Liputan6.com pada 10 Jul 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Adele

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, Adele, tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya pada publik. Bahkan, ia sempat membuat heboh dengan kabar perceraiannya dengan Simon Konecki, lantaran tak terdengar tentang masalah keduanya.

Dua bulan setelah perceraian, Adele tertangkap kamera paparazzi menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria, dilansir Us Magazine. Tentu saja, ini menjadi pemandangan tak biasa untuk mereka.

Adele dan pria tersebut menghabiskan waktu bersama dengan menonton konser Celine Dion pada Jumat (5/7/2019). Tak sekedar menonton, Adele juga kedapatan menggandeng tangan pria tersebut.

Padahal, selama ini Adele, tak pernah memperlihatkan dirinya bersantai di depan publik.

 

2 of 2

Penjelasan Adele

[Bintang] Adele
(AFP/Bintang.com)

Usut punya usut, rupanya pria yang menggandeng tangannya kala itu adalah sahabat dekat Adele yang bernama Paul Drayton. Buat kamu yang masih asing dengan sosoknya, Paul adalah pasangan dari seorang bintang televisi ternama asal Inggris, Alan Carr.

Hubungan mereka terbilang sangat dekat, karena Adele lah yang meyakinkan Paul dan Alan untuk menikah pada Januari 2018 lalu. Tak heran dong Adele begitu santai dan nyaman bergandengan tangan dengan Paul Drayton.

(Sora Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓