Sukses

Bahas Soal Istri Kedua, Andhika Pratama Diancam Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama secara tiba-tiba mengajak Ussy Sulistiawaty membahas soal istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat ini sedang giat mengisi konten YouTube mereka dengan berbagai video menarik. Namun mengintip salah satu unggahannya, ada yang berbeda dari biasanya.

Dalam video berjudul "TAMBAH ISTRI??? NO WAY!!! l TEMAN TIDUR", Andhika Pratama secara tiba-tiba mengajak Ussy Sulistiawaty membahas soal istri kedua.

"Gimana menurut kamu soal istri kedua?" Andhika Pratama tiba-tiba bertanya kepada Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty pun dibuat kaget oleh suaminya yang tiba-tiba saja membahas tentang istri kedua. Andhika pun bermaksud untuk membahas beberapa contoh di sekeliling mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjadi di Sekitar Kita

"Ya enggak apa-apa, kan ini banyak terjadi di sekitar kita," respons Andhika kepada sang istri.

Namun, Ussy tak mampu menyembunyikan emosinya. Ia menanggapi perbincangan bersama sang suami dengan wajah dongkol. Namun, Andhika tetap santai dan sesekali malah tertawa.

Meskipun Andhika sudah berusaha santai, Ussy tetap membawa perbincangan mereka soal istri kedua ke arah serius. Ussy pun mengancam Andhika seandainya suaminya bertindak di luar komitmennya sebagai suami.

3 dari 3 halaman

Ketemu di Pengadilan

"Pokoknya kalau Andhika Pratama macam-macam, ketemu di pengadilan Agama dan anak-anak semua ikut aku!" Ussy menegaskan.

Andhika pun kembali tertawa mendengar ancaman dari istrinya. Ia lalu meyakinkan Ussy bahwa dirinya tak terpikir untuk bertindak di luar komitmen, termasuk menikah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini