Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Bagi Tugas Urus Anak

Oleh Liputan6.com pada 09 Jul 2019, 20:00 WIB
FOTO: Momen Kebersamaan Jedar, El dan Richard Kyle bak Keluarga Harmonis

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, dan Richard Kyle, baru akan menikah tahun depan. Namun, Richard sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Jedar, El Barack.

Bahkan, putra Jessica Iskandar sudah memanggil 'Daddy' yang berarti ayah pada Richard Kyle.

Lantaran itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, membagi tugas untuk merawat El Barack. Apalagi, bila mereka tengah berlibur.

"Iya makin deket. Jadi udah bisa bagi-bagi kerjaan (urus anak) sama Richard. Kalau lagi travelling, 'Richard tolong dong liatin El Barack', jadi enak juga bisa bagi-bagi kerjaan," terang Jessica Iskandar, di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

2 of 3

Sosok Panutan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Tidak hanya Jessica Iskandar, Richard Kyle beberapa kali juga memposting kebersamaan dirinya dengan Jessica Iskandar dan El Barack (Liputan6.com/IG/richo_kyle)

Diakui Jessica Iskandar, buah hatinya mendapat pelajaran cukup banyak dari Richard Kyle. Dan El begitu senang dengan cara Richard mendidiknya.

"Iya, El juga suka diajarin macem-macem seperti ketemu dengan sosok pria panutan. Pokoknya El seneng bisa diajarin macem-macem, dan kebetulan Richard orangnya enggak cuek, dan mau ikut campur ngurus El. Pokoknya care lah dia," jelas Jedar, begitu biasa disapa.

 

3 of 3

Dekat dengan Keluarga Richard Kyle

Jessica Iskandar
Pertunangan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar yang dilangsungkan pada hari Sabtu (15/6) di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Jessica memilih konsep floral untuk tema pesta pertungannya dengan Richard.

Rupanya, bukan hanya dengan Richard Kyle saja putra Jessica Iskandar dekat tapi juga keluarga besarnya. El sudah dianggap cucu oleh mereka.

"Apalagi keluarga Richard juga udah nganggep El Barack kayak cucu. Jadi seneng banget dengan kelakukan keluarga Richard yang baik dan bisa diterima baik oleh mereka," paparnya.

(Syifa Amalia/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓