Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Bagi Tugas Urus Anak

Putra Jessica Iskandar sudah memanggil 'Daddy' yang berarti ayah pada Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, dan Richard Kyle, baru akan menikah tahun depan. Namun, Richard sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Jedar, El Barack.

Bahkan, putra Jessica Iskandar sudah memanggil 'Daddy' yang berarti ayah pada Richard Kyle.

Lantaran itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, membagi tugas untuk merawat El Barack. Apalagi, bila mereka tengah berlibur.

"Iya makin deket. Jadi udah bisa bagi-bagi kerjaan (urus anak) sama Richard. Kalau lagi travelling, 'Richard tolong dong liatin El Barack', jadi enak juga bisa bagi-bagi kerjaan," terang Jessica Iskandar, di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Panutan

Diakui Jessica Iskandar, buah hatinya mendapat pelajaran cukup banyak dari Richard Kyle. Dan El begitu senang dengan cara Richard mendidiknya.

"Iya, El juga suka diajarin macem-macem seperti ketemu dengan sosok pria panutan. Pokoknya El seneng bisa diajarin macem-macem, dan kebetulan Richard orangnya enggak cuek, dan mau ikut campur ngurus El. Pokoknya care lah dia," jelas Jedar, begitu biasa disapa.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Keluarga Richard Kyle

Rupanya, bukan hanya dengan Richard Kyle saja putra Jessica Iskandar dekat tapi juga keluarga besarnya. El sudah dianggap cucu oleh mereka.

"Apalagi keluarga Richard juga udah nganggep El Barack kayak cucu. Jadi seneng banget dengan kelakukan keluarga Richard yang baik dan bisa diterima baik oleh mereka," paparnya.

(Syifa Amalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini