Sukses

Kembali ke Kampus, Mikha Tambayong jadi Mahasiswi Lagi

Mikha Tambayong belum lama ini lulus dan menjadi Sarjana Hukum.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Mikha Tambayong kembali harus merasakan bangku kuliah. Padahal, belum lama ini dirinya baru saja lulus dan menyandang gelar sarjana hukum dari salah satu kampus di Jakarta

Mikha Tambayong kembali menjadi seorang mahasiswi untuk keperluan film terbarunya yang berjudul Mahasiswi Baru. Hal ini tentu saja tidak membuatnya kesulitan menjalani perannya, karena dirinya sudah tahu betul apa yang dilakukannya.

"Aku kan memang belum lama juga statusnya mahasiswi, dan sekarang akan menjadi mahasiswi lagi. Jadi tahu banget rasanya, cuma ya buat aku, kuliah itu ya masa-masa paling menyenangkan," ujar Mikha Tambayong saat launching Poster dan trailer film Mahasiswi Baru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Bangku kuliah dianggap oleh Mikha Tambayong sebagai sesuatu yang tidak bisa dilupakan. Di saat itulah dirinya merasakan masa-masa remaja. Dirinya menganggap kuliah sebagai pencarian jati diri.

"Kalau sekolah kan istilahnya masih diatur lah sama gurunya, cuma kalau kuliah tuh benar-benar kita mencari jati diri banget. Kalau aku ngerasanya kayak gitu ya karena aku waktu itu lulus sekolah langsung kuliah. Jadi benar-benar ngerasain perbedaan banget sekolah dan kuliah," ujar Mikha Tambayong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerima

Oleh sebab itulah saat ditawari pertama kali bermain di film ini, Mikha Tambayong tidak lama-lama memutuskan. Kekasih pebasket Daniel Wenas ini menganggap penampilannya yang masih cocok menjadi mahasiswi.

"Jadi waktu aku ditawari film ini wah jadi mahasiswi lagi nih aku, terus kita yang ngalamin masa orientasi, walaupun cuma di film ya. Aku sangat enjoy masa-masa kuliah aku dan aku baru dua tahun lalu lulus. Jadi masih keingat banget lah rasa-rasa kuliah kayak gini," ujar Mikha Tambayong.

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Dalam film Mahasiswi Baru yang disutradarai Monty Tiwa ini, selain Mikha Tambayong, juga dibintangi Widyawati, Morgan Oey, Sonia Alyssa, Slamet Rahardjo dan lainnya. 

Film Mahasiswi Baru berkisah mengenai seorang wanita bernama Lastri yang berkuliah meski usianya sudah lanjut. Lastri yang diperankan Widyawati kemudian bergaul dengan teman-temannya masih tergolong muda. Rencananya film ini akan tayang pada 8 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini