Sukses

5 Momen Liburan Pasangan Artis yang Mencengangkan

Mulai dari pakai mobil antipeluru sampai berendam dalam air yang direbus, ini dia liburan pasangan artis yang bikin tercengang.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, tak terkecuali para artis. Para pesohor di Tanah Air kerap mengambil kesempatan di sela padatnya aktivitas mereka, untuk berlibur dan menyegarkan pikiran. 

Sejumlah artis Tanah Air sering membagikan momen bahagia saat liburan di media sosial mereka.

Dari sini, terungkap bahwa sebagian dari para artis ini menjalani liburan yang dipenuhi sejumlah momen unik. Mulai dari berpergian dengan mobil anti peluru sampai berendam di air panas.

Berikut telah kami rangkum pasangan artis yang memilih liburan dengan cara unik!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty dan Anang

Baru-baru ini Anang dan Ashanty berlibur ke Brasil, dengan cara berbeda. Biasanya, keduanya berlibur bersama keluarga besar, tapi kali ini Anang dan Ashanty hanya pergi berdua.

Selama berada di Brasil, Ashanty mengunjungi sejumlah kota seperti Sao Paolo, Rio de Janeiro, dan Brasilia. Selama pelesiran di Brasil, Anang dan Ashanty menaiki mobil antipeluru.

"Jadi, ini mobil antipeluru kacanya. Karena di sini banyak penembakan, banyak perampokan. Jadi, semua mobilnya dilindungi dan antipeluru," kata Ashanty.

Hal ini dilakukan Ashanty demi alasan keamanan. Sebab di Brasil, tingkat kriminalitas seperti perampokan cukup tinggi.

3 dari 6 halaman

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya baru-baru ini berlibur bersama ke kawasan Karibia di benua Amerika. Dalam liburan kali ini Nia Ramadhani dan keluarga tak hanya bermain ke pantai atau taman bermain di sana, tapi juga naik kapal pesiar mewah.

Nia pun membagikan cukup banyak momen bahagia bersama keluarga kecilnya ketika berlibur bersama di atas kapal pesiar nan mewah tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack merupakan salah satu pasangan artis yang kerap memamerkan momen kebersamaan di media sosial. 

Pada Juni lalu, pasangan ini berbulan madu ke Selandia Baru. Dalam bulan madunya kali ini Syahrini - Reino Barack terlihat menaiki sebuah helikopter. Tujuan mereka, untuk menikmati pemandangan indah di Negeri Kiwi dari angkasa. Benar-benar liburan yang sangat mewah ya!

5 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merupakan pasangan artis yang kerap berpergian ke luar negeri. Yang unik dari pasangan ini, mereka kerap membawa rombongan saat liburan.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa pula asisten pribadi hingga pengasuh sang anak.

Saat ke Australia, Raffi dan kelaurga mengunjungi berbagai destinasi menarik di Australia. Mulai dari La Perouse, hingga berkunjung ke Sydney Opera House yang menjadi salah satu ikon di negara tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pasangan seleb Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang sangat menyukai traveling baik ke dalam negeri maupun mancanegara. Pasangan yang kerap membagikan momen romantis di media sosial ini juga sangat menyukai segala sesuatu yang unik.

Pada Juni 2019 lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat sedang berlibur di Pulau Boracay, Filipina, yang dikenal mempunyai pantai yang sangat indah.

Dalam foto yang diunggah Nadine, terlihat pasangan seleb ini sedang berendam di sebuah baskom besar dengan api yang menyala di bawah mereka. Foto tersebut dilengkapi keterangan foto bernada kocak, "NADI rebus rasa manis pedas".

Liburan mereka kali ini, dinilai unik dan sangat antimainstream.

(Nurul Hasanah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini