Sukses

Pria Mirip Ridho Illahi Digerebek Bareng Selebgram Seksi Chagii Amelia

Beberapa orang menggerebek pria yang diduga Ridho Illahi dan Chagii Amelia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bintang FTV Ridho Illahi. Cowok 31 tahun itu dikabarkan telah digerebek berduaan dengan seorang wanita di kamar hotel. Dalam video yang beredar di akun @lambe_turah, terlihat pria mirip Ridho Illahi sedang dilabrak saudari perempuan wanita tersebut.

Diketahui, pria mirip Ridho Illahi itu tengah berada di kamar dengan selebgram Chagii Amelia. Yang jadi masalah, Chagii rupanya sudah memiliki suami. Alhasil, adik ipar Chagii Amelia pun menyemprot pria tersebut sebagai perusak rumah tangga orang.

"Sekarang lu berduaan di kamar hotel. Chagii. Lu bener-bener ya, perusak rumah tangga orang," teriak ipar Chagii Amelia seraya menunjuk wajah lelaki yang diduga Ridho Illahi.

Dalam potongan video berdurasi satu menit itu, terlihat beberapa orang diduga menggerebek Ridho Illahi dan Chagii Amelia. Sang pria pun tampak panik ketika dituding melakukan dugaan perzinaan.

Dengan sigap, pria mirip Ridho Illahi coba menampiknya. Namun, hal itu tak digubris wanita yang mengaku sebagai adik ipar dari Chagii Amelia.

"Tanya coba, gue ngapa-ngapain enggak?" ucap pria tersebut. "Itu kakak ipar gue. Sekarang lo di kamar hotel, berduaan," hardik wanita berkacamata lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Kabur

Dalam potongan video lain, perempuan itu tampak mengejar pria mirip Ridho Illahi yang terlihat kabur. Ia meminta agar sang pria mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Gue tanya, lo ngapain sama kakak ipar gue?" ucapnya emosi.

Video berakhir usai pria mirip Ridho Illahi itu ditarik seorang pria lain untuk kembali ke arah kamar hotel. "Kita berantem bro," tantang pria mirip Ridho. "Yaudah, tampol gue nih, tampol gue," jawab pria tersebut.

Sayangnya, hingga kini Ridho Illahi belum angkat bicara terkait tudingan perzinaan tersebut. Di Instagram, Ridho pun belum memberikan pernyataan atau klarifikasi resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini