Sukses

Kekasih Pamer Foto Ciuman dengan Mike Lewis dalam Busana Khas Jawa

Janisaa memamerkan momen dirinya berciuman dengan Mike Lewis untuk merayakan International Kissing Day.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Mike Lewis dan Janisaa Pradja masih terjalin hingga hari ini. Meski sedang tak mendapat sorotan, ada yang cukup unik menghiasi kemesraan mereka berdua.

Pada Senin (8/7/2019) kemarin, Janisaa memamerkan momen ketika dirinya berciuman dengan Mike Lewis. Menariknya, dalam foto itu mereka mengenakan busana khas Jawa.

Mike terlihat mengenakan baju surjan lurik dan blangkon, sedangkan Janisaa memakai kebaya Jawa. Foto tersebut diunggah dalam rangka merayakan International Kissing Day yang jatuh pada 6 Juli.

"Late but happy #internationalkissingday," tulis Janisaa singkat sebagai keterangan foto, melalui akun Instagram pribadinya, @janisaas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Mike Lewis

Mike Lewis sempat mengunggah foto dengan busana serupa saat keduanya berpose sambil naik becak. Mike menyebutkan foto tersebut sudah cukup lama diambil saat ia dan kekasih sedang berada Sidoarjo, Jawa Timur.

Mike Lewis menulis dalam keterangan fotonya, "2 Bules, one Jawanese Princess. I wonder which one she will pick? #sidoarjo #hidupsidoarjo #jawa #jawatimur #jempol #bule #latepost." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini