Sukses

Isu Pacaran Memanas, Camila Cabello - Shawn Mendes Tepergok Pelukan di Jalan

Camila Cabello dan Shawn Mendes sebenarnya merupakan teman lama.

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello dan Shawn Mendes akhir bulan lalu merilis lagu duet mereka, "Senorita". Dalam video klipnya, kedua artis ini tampil dengan sangat mesra.

Namun kemesraan Camila Cabello dan Shawn Mendes ternyata tak hanya berakhir di video klip belaka.

Kini, muncul rumor bahwa kedua artis yang sebenarnya merupakan teman lama ini, tengah berpacaran. Isu ini bermula saat Camila Cabello dan Shawn Mendes kerap tertangkap saat jalan berdua.

Dilansir dari People, Selasa (9/7/2019), mereka sempat terlihat makan malam hingga menghabiskan hari besar 4 Juli bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepergok Pelukan

Terakhir, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan lalu di West Hollywood, seperti dilaporkan TMZ.

Dalam kesempatan itu, Camila Cabello dan Shawn Mendez menikmati brunch bersama. Keduanya juga tepergok bergandengan tangan dan berpelukan di pinggir jalan.

Dari foto-foto hasil jepretan paparazi yang beredar, wajah keduanya juga tampak semringah.

3 dari 3 halaman

Baru Putus Hubungan

Sementara itu, Camila Cabello baru saja putus hubungan dengan kekasih yang ia kencani selama lebih dari setahun, Matthew Hussey. Kabar perpisahan keduanya, terkuak beberapa hari setelah "Senorita" dirilis.

People melaporkan bahwa dalam sebuah sesi temu penggemar di Los Angeles, Shawn Mendes sempat ditanya seorang fan apakah ia mengencani Camila Cabello. Namun, saat itu pelantun "Stitches" ini hanya menggelengkan kepalanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.