Sukses

Aty, Habib dan Nabila yang Memukau di Konser D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Konser D'Star Indosiar Top 30 Round 2 Group 4 menyisakan cerita unik, Jumat (5/7/2019) malam. Tiga peserta yang tampil memberi kejutan. Mereka adalah Aty, Habib dan Nabila. 

Setelah sukses menjadi Princess Belle, “The Beauty and The Beast” pada round 1 D'Star Indosiar, beberapa waktu lalu, Aty yang merupakan Juara 2 D’Academy 1 kembali hadir dengan balutan jubah hitam lengkap dengan tongkat tampil sebagai penyihir cantik dengan membawakan sebuah lagu pop dari salah satu diva Indonesia yaitu Anggun yang berjudul “Mimpi”.

Tampil menyihir panggung D’Star, usaha Aty pun berbuah manis. Aty berhasil mendapatkan sambutan positif dari beberapa juri atas penampilannya malam ini.

“Saya suka keberanian kamu dalam mengimplementasi kan imajinasi yang ada didalam kepala menjadi sebuah konsep panggung yang sangat menghibur” ungkap Nassar, salah satu juri D'Star Indosiar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Gila

Sementara Habib menyuguhkan aksi apik bermain biola di lagu “Cinta Gila”, sebuah lagu pop yang pernah dipopulerkan oleh salah satu band pop terbaik Indonesia, Ungu Standing ovation dari seluruh Dewan Juri pun diraih dengan mudah. Pujian pun datang dari Juri Dangdut Inul Daratista, yang mengatakan Habib telah berhasil menunjukan progress sangat signifikan dari penampilannya sebelumnya dan,,berhasil keluar dari zona nyaman dengan menampilkan sesuatu yang jauh lebih bagus pada round 2 Jumat malam lalu.

3 dari 4 halaman

Nabila Mellow

Sementara Nabila yang tampil anggun dengan membawakan lagu dari Agnez Monica berjudul “Jera” harus merasa puas dengan perolehan skor sebesar 488. Dewi Persik menilai penampilan alumnus LIDA tersebut masih kurang menjiwai, sehingga pesan yang ada dalam lagu tersebut tidak tersampaikan dengan maksimal. Berbeda dengan Dewi Persik, Fashion Guru Carendelano justru berpendapat Duta LIDA provinsi Aceh tersebut penuh penjiwaan sehingga dirinya pun sangat menikmati penampilan Nabila pada malam itu.

4 dari 4 halaman

Skor Akumulasi

Di Akhir Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 4 hasil akhir setelah total skor diakumulasi dengan besarnya dukungan pemirsa, menempatkan Habib di posisi pertama dengan perolehan skor tertinggi sebesar 543 disusul oleh Aty di posisi kedua dan Nabila di posisi akhir.

PertarunganTop 30 Round 2 akan berlanjut pada Group 5 malam nanti dengan menampilkan Weni, Arif, dan Teguh. Saksikan Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 5 akan disiarkan secara Live oleh Indosiar pada hari Senin, 8 Juli 2019 mulai pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini