Sukses

Dibubarkan Saat Manggung di Aceh, Base Jam Trauma?

Base Jam dipaksa menghentikan aksi panggungnya saat baru menyanyikan beberapa buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Band Base Jam baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan saat mengisi acara di Aceh. Base Jam dipaksa menghentikan aksi panggungnya saat baru menyanyikan beberapa buah lagu.  

Hal itu tentu cukup membuat kecewa tidak hanya bagi para penggemar Base Jam, tetapi juga bagi para personelnya. Pasalnya, Base Jam begitu antusias menyambut acara yang mengundangnya tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh salah satu personel Base Jam, Sigit Wardana. 

"Kita excited banget dan juga liat dari sosmed, Base Jam sangat welcome dan pengin ketemu. Ada kejadian gini kita sedih juga ya. Maksudnya nggak bisa berikan yang terbaik. Sedih banget sih sebenernya," kata Sigit Wardana saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (8/7/2019).

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesalahan

Meski begitu, Sigit menegaskan bahwa hal ini tidak akan membuat Base Jam trauma. Malahan, Sigit Wardana sangat berharap Base Jam bisa memiliki kesempatan lain untuk bisa kembali ke Aceh dan menghibur para penggemarnya.  

"Trauma insya Allah engga sih, karena ini kesalahan kecil yang bisa diperbaiki. Kami nggak trauma dan tetap berharap ada kesempatan lain untuk datang ke Aceh. Untuk teman-teman Aceh yang belum terpuaskan kemarin melihat Base Jam, mudah-mudahan jangan putus harapan, mudah-mudahan ada kesempatan lain kami datang ke sini," harapnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini